Thursday, April 7, 2016

Pengertian, Tips dan Trik Membuat Kartu Nama yang Memenuhi Fungsinya

       Kartu Nama adalah sebuah kartu yang menggambarkan informasi tentang sebuah perusahaan atau individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal (suatu pertemuan yang membahas kepentingan bersama secara sistematis).  



Pada umumnya kartu nama berisi tentang :
  • Nama perusahaan (termasuk title perusahaan)
  • Alamat Pos
  • Nomor Telepon, BBM, Whatsaap
  • Nomor FAX
  • Email Aktif
  • Situs web. 
   Secara klasik banyak kartu nama yang menggunakan textur berwarna hitam putih, namun kartu nama di era modern banyak menerapkan aspek desain visual yang mencolok. Kartu nama sangatlah penting bagi seorang yang menekuni di bidang profesionalitas. 

      Di era sekarang, Kartu nama masih menjadi alat pemasaran yang berharga di bidang bisnis , jika anda seorang pebisnis atau seorang pekerja yang professional maka dari itu anda bisa memperkenalkan bisnis Anda secara tidak langsung. Bisnis Anda memerlukan alat yang tepat untuk mengangkat nya ke jalur yang lebih luas dengan cara mencari relasi untuk mencari suatu jarigan. Maka dari itu kegunaan Kartu nama untuk memperkenalkan diri kepada konsumen/ relasi baru merupakan salah satu cara yang terbaik untuk memperluas jaringan komunikasi pemasaran dan Desain kartu nama yang tepat akan semakin menarik minat konsumen dalam kegiatan marketing bisnis.
Contoh Kartu Nama Custombagus,com

Tips dan Trik Membuat Kartu Nama
  •   Mulailah dengan tampilan logo yang menarik
Buatlah logo yang terkait dengan bidang anda  terutama untuk kartu nama, stasioner, stampel, dan produk promosi perusahaan anda. Dan maksimalkan sisi efisiensi dari tampilan kartu nama anda sehingga seseorang sangat tertarik melihat kartu nama yang anda miliki.
  •   Berikan semua informasi penting
Sertakan semua hal yang berkaitan erat tentang informasi diri dan perusahaan anda semisal jabatan anda di perusahaan, informasi kontak, website anda, logo perusahaan anda dan semua hal yang berkaitan dengan profesi anda. Namun jangan pernah mencantumkan sesuatu hal yang sangat bertolak belakang dengan informasi anda yang tidak realevan.
  • Sertakan juga informasi di bagian belakang kartu nama
Di bagian depan kartu anda memiliki fungsi untuk memberitahu khalayak mengenai siapa diri anda, apa profesi anda, dan bagaimanacara seseorang  menghubungi Anda. 
Namun  seringkali kita temui suatu permasalahan dimana kartu nama biasanya hanya berakhir pada  tempat sampah. Jadi, bagaimana solusi agar kartu nama anda tidak berada pada tempat sampah. Maka kita harus menyematkan suatu alasan agar seseorang tidak membuang kartu nama anda di tempat sampah yaitu kita bisa memberikan sebuah alasan yang menarik agar seseorang mau menyimpan kartunama anda di bagian belakang kartu nama anda.
  •   Penulisan yang sederhana namun mudah di fahami
Dalam penulisan yang sederhana kita di haruskan menggunakan font yang tidak terlalu rumit melainkan sebuah font yang mampu di pahami oleh khalayak umum semisal, time new roman,arial dan Calibri.
  •   Template yang elegan menambah nilai plus
Sekarang kita pada pembahasan template kartu nama dimana fungsinya ialah bagaimana kita memberikan nuansa elegan pada kartu nama yang akan kita buat. Maka di perlukanya suatu insthink kretifitas pada diri kita bagaimana kita mendesain template kartu nama kita supaya sedap di pandang.
Contoh Template Kartu Nama
  •   Menggunakan Jasa Freelancer untuk Membantu Mendesain Kartu Nama
Ada banyak perusahaan jasa yang menawarkan pembuatan kartu nama dengan harga yang berfariasi dan desain kartu nama yang bernilai tinggi. Dan saya saran kan untuk menggunakan sebuah perusahaan yang tingkat kualitasnya sangat bagus dengan desain yang bagus pula. Namun  harga sangat ringan untuk anda bayarkan dan http://www.custombagus.com/ adalah sebuah solusi bagi anda yang menginginkan kartu nama dengan desain elegan, unik namun harga ekonomis. Dan sekarang ada penawaran terbaru dari Custombagus mereka pun siap melayani anda semaksimal mungkin ayo , buat kartunama anda di Custombagus jagonya pembuat kartunama murah tapi tidak murahan.
  •   Pemilihan bahan
Pemilihan bahan tergantung kepada karakter atau citra positif yang ingin dibentuk oleh individu atau perusahaan. Bahan art carton  merupakan bahan yang paling sering digunakan karena memberikan kesan mewah, serta mempunyai respon warna yang paling cerah.( www.custombagus.com)
Contoh Kartu Nama Berbahan Art Carton
  • Terakhir finishing
  1. Sebarkan kartu nama anda pada pihak-pihak yang menurut anda sangat pantas untuk menerima kartu nama anda. dan jalin lah relasi baru yang banyak dengan kartu nama baru anda dan ciptakan jaringan bisnis yang luas dan efisiensi.  
  2. Gunakan kartunama anda se-efisien mungkin dan hanya untuk keperluan yang penting bukan main-main.



INFO : jangan lupa pesan Kartu nama hanya di Custombagus.com bukan di tempat yang lain karena apa? Custombagus.com sudah terbukti murah dengan kualitas tidak murahan anda pun akan di puaskan dengan pelayanan dan kinerja Custombagus.com dalam pembuatan Kartunama yang sesuai dengan keinginan anda. Buruan cek << DISINI>>
Dan rasakan pelayanan eksklusif berkantong ekonomis ya Hanya di Custombagus.com bukan di tempat lain.

 Sekian dulu artikel dari saya moga bermanfaat dan Selamat Mencoba. see you next time........
TERIMA KASIH 

http://www.custombagus.com

                                        


Keyword : Kartu Nama, Tips dan trik mendesain kartu nama, Cara membuat kartu nama, Kartu Nama berbahan Art carton, fungsi kartu nama, Pengertian Kartu nama.




7 comments:

  1. Kartu nama memang memudahkan orang untuk mengingat ketika mereka membutuhkan jasa kita. Tapi kartu nama buat blogger juga bagus paling tidak ada yang ditonjolkan dari kelebihan blognya.

    Sukses buat kita ya?

    ReplyDelete
  2. Saya sering melihat kartu nama yang unik-unik dan itu bikin yang menerima pasti lebih senang untuk menyimpannya

    ReplyDelete
  3. Tips & trick yg useful sekali dalam membuat kartu nama. Sayangnya masih banyak orang yg menganggap remeh kartu nama, padahal kartu nama dapat menggambarkan informasi tentang identitas dari sebuah perusahaan atau individu seseorang. Kartu nama yg buruk dapat mengurangi penilaian seseorang terhadap perusahaan/individu seseorang.

    Btw, kalau mau Cetak Kartu Nama Murah dan Berkualitas, silahkan ke CustomBagus ya :)

    ReplyDelete
  4. penstreotipan terhadap kartunama harus dihapuskan dengan membuat kartunama yang memenuhi fungsi dan juga design yang menarik agar menarik minat orang untuk melihatnya. dan custombagus.com lah tempatnya.

    ReplyDelete
  5. sepakat dengan pernyataan diatas, asal desain dan fungsinya tepat pasti tidak akan disepelekan

    ReplyDelete
  6. Saat ini mungkin kartu nama sudah tidak terlalu berlaku karena banyaknya perusahaan beralih ke dunia online. Akan tetapi kartu nama masih tetap berpengaruh terhadap kelonjakan transaksi sebuah perusahaan tersebut. Banyak perusahaan yang masih cetak kartu nama dengan desain yang minimalis agar mudah di ingat oleh konsumen

    ReplyDelete

bercomentar baik pasti di tanggapi baik pula

Makalah Sumber Hukum NU

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Di Indonesia, pelaksanaan hukum Islam diwakili oleh beberapa institusi. Majlis Ul...