Saturday, January 23, 2016

Kerja Pintar Dengan Office 365


Assalamualaikum
Sahabat Blog ,.

Office 365 Pasti Sangat membingungkan kalian Para pecinta microsoft di semua tipe windows di indonesia.
Tapi Santai Saja di sini saya akan membagikan informasi tentang Office 365 sebagai Sarana penunjang Aktivitas dan kinerja nya dalam membantu pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari.

Baca juga mari kerja pintar dengan office 365 



Apakah yang Menarik?


Dengan Office 365 Personal, gue bisa bikin dan ngedit Word, Excel, Powerpoint dan OneNote dari 1 . laptop atau komputer berbasis Windows/Mac dan 1 iPad atau Tablet Windows secara bersamaan. Gue demen ama kemampuan Office 365 Personal yang satu ini karena setelah capek berjam-jam duduk depan laptop, gue bisa langsung tinggalin laptop begitu aja, ambil iPad dan sambil tiduran gue lanjutin kerjaan tepat di bagian yang tadi gue tinggal di laptop.
2. Selain itu, sebagai pengguna setia Microsoft Word, kita sangat terbantu dengan kemampuan Word 2013 yang memungkinkan untuk membuka dan mengedit PDF langsung tanpa perlu add-onatau software converter lainnya. Sementara itu di Powerpoint 2013, presenter view yang kini cukup menggunakan 1 monitor akan memudahkan gue untuk lihat catatan, jam, lama presentasi berjalan, lihat slide selanjutnya dan lompat ke slide lain tanpa mengganggu tampilan slide yang dilihat oleh mereka yang menyimak presentasi.

Gimana sobat Udah siap Kerja Pintar Dengan Office 365

No comments:

Post a Comment

bercomentar baik pasti di tanggapi baik pula

Makalah Sumber Hukum NU

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Di Indonesia, pelaksanaan hukum Islam diwakili oleh beberapa institusi. Majlis Ul...